167 Personel Polres Barsel Divaksin Covid-19


Buntok, MKNews. Polres Barito Selatan (Barsel) jajaran Polda Klateng melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk jajaran personel bertempat di Aula Pucuk Rebung dan Gedung Satpas SIM Mapolres Barsel, Senin (8/3/2021) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tru Widiantoro, S.I.K., M.H. mengatakan vaksinasi tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel Polres Barsel termasuk ASN dengan total ada 167 personel yang divaksinasi Covid-19 Tahap satu hari ini.

"Untuk vaksinasi ini, penyuntikan pertama ditujukan kepada 130 personel Polres dan 37 Polsek Dusun Selatan, untuk personel polsek jajaran yang belum akan segera menyesuaikan," terang Kapolres.

Menurutnya, vaksinasi virus Covid-19 merupakan salah satu bentuk komitmen dalam rangka mendukung program pemerintah dan pencegahan serta penanganan Covid-19.

"Tentu saja Polres Barsel sangat mendukung suksesnya program vaksinasi ini dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Barsel serta UPTD Puskesmas Buntok Kota, Sababilah, Baru dan Kalahien sebagai vaksinator" ujarnya.

Sebagai penutup, orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu berpesan kepada seluruh masyarakat khusunya di Kab. Barsel agar tidak perlu takut divaksin. "Vaksin Covid-19 ini Inshaa Allah aman dan halal," tandasnya. (Jai)

Komentar