Baton I Kipan C Yonif Raider 631/Antang, Latihan Menembak Bersama Wakil Bupati Barut



Muara Teweh, MKNews-Bintara Pleton (Baton) I Kipan C Yonif Raider 631/Antang menggelar latihan menembak bersama Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi Kepala Bagian Umum dan Kepala Bagian Protokol, Komunikasi Pimpinan Setda serta Ketua Perbakin Barito Utara di Jalan H. Koyem. Selasa 02/03/2021.

Bintara Pleton (Baton) I Kipan C Yonif Raider 631/Antang M. Syaifullah mengatakan bahwa tujuan kegiatan latihan ini selain untuk bersilaturahmi dengan Pemkab Barito Utara, selain itu untuk meningkatkan kemampuan menembak para personil Pleton I Kipan C, dan juga dalam pemiliharan senjata," kata M. Saifullah.

Dan juga lanjutnya untuk persiapan mengikuti lomba menembak antar kompi di Batalion 631 Palangka Raya pada Bulan Maret. Sedangkan untuk senjata yang kita gunakan yaitu SS1 V1, Kaliber 5'56 MM buatan PT. Pindat Indonesia, dan semoga dengan dukungan dan latihan yang intensif, Kipan C Yonif Raider 631/ Antang dapat meraih hasil maksimal pada perlombaan yang akan diikuti nanti," harap M. Saifullah.

Sementara itu, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa pelatihan menembak sangat penting, selain menembak secara jitu juga sebagai olahraga. Dan khususnya bagi para Raider hal ini sangat diperlukan sebagai tugas dalam menjaga NKRI. "Atas nama pribadi dan pemerintah, kami ucapkan terima kasih karena yang tergabung di dalam Perbakin dapat mengikuti perlombaan yang akan diadakan nantinya. Sehingga bisa mengharumkan nama Barito Utara, baik di tingkat Kabupaten maupun Nasional," tutup Sugianto. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url