Dandim Pangkalan Bun Kunjungi Ponpes Miftahul Hidayah


Kotawaringin Barat -MKNews- Kodim 1014 /Pbn kembali mengelar kegiatan Bhakti Sosial Jumat Berkah, kali ini kegiatan baksos menyambangi Pondok Pesantren Miftahul Hidayah di Desa Sumber Agung Kec.Pangkalan Lada Kabupaten Kotawaringin Barat.

Di dampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto dan sejumlah perwira staf lainnya serta di hadiri oleh Kades Sumber Agung dan Ketua Banser Kec. Pangakalan Lada, Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, menyerahkan secara simbolis bantuan sembako yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Hidayah, Romo Kyai Abah Agus Habibullah. 

Dalam kesempatannya, Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan, Alhamdulillah Pada kesempatan kali ini kami dari Kodim 1014/Pbn dan saya pribadi bisa berada disini sekaligus perkenalkan diri, sudah kurang lebih dalam 7 bulan menjabat sebagai Komandan Kodim 1014/Pbn. 

Insya allah melalui do'a semua yang ada disini semoga dalam bertugas di sini diberikan keselamatan kelancaran dan kemanfaatan Barokah dari allah. Selain dari memperkenalkan diri saya berharap kita menjalin kekeluargaan. Serta kami juga mohon bantuan dari warga pondok pesantren untuk selalu mengingatkan juga ke masyarakat sekitar sini masalah protokol kesehatan dan itu selalu dengan ikhtiar.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Hidayah Romo Khyai Abah Agus Habibullah, menyampaiakan Sangat berterima kasih kepada Komandan Kodim dan jajarannya telah yang mengunjungi Ponpes Miftahul Hidayah. 

" Harapan kami bahwa kalian ini lah generasi bangsa.
Shalawat serta salam kita sanjungkan kepada sang reformasi dunia kita, junjungan kita Nabi besar kita Muhammad Sallahu waala alihi wa ashabihi wassalam. 

" Semoga apa yang sudah diberikan kepada kami menjadi berkah, serta dibalas dan dilipat gandakan dengan kebaikan oleh Allah SWT, Aamiin yaa Robbal Aalamiin, " Tutur Romo Kyai Abah Agus Habibullah.


Komentar