Disela-sela Waktu Istirahat Satgas TMMD Komsos dengan Warga Sekitar


KAPUAS MKNews- Para TNI Sanggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1011/Kuala Kapuas di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, terus galang komunikasi dengan warga di sela -sela pelaksanaan TMMD. Jumat (5/3/21)

Di hari ke-4 pelaksanaan TMMD itu, para TNI Satgas TMMD dan warga terus kebut sejumlah sasaran fisik yang ada. Mulai dari Semenisasi jalan, Jambanisasi, Jembatan, Perehaban musholla,

”Kami terus memanfatkan sela istirahat TMMD untuk melakukan Komsos dengan warga desa sasaran,” terang Sertu Gian, salah satu anggota Satgas TMMD di sela-sela merehab musholla di Desa Saka Lagun.

Dikemukakan, proses perehaban musholla terus dilaksanakan, dan bahkan sudah menuju tahap penyiapan rangka bangunan. Mulai penyiapan dan pemotongan besi dan begesting.

Sementara itu, Kapten Inf Handoyo DanSSK TMMD, merasa senang dan bangga bisa membantu merehab rumah warga yang tidak layak huni. ”Sekaligus bisa untuk menjalin keakraban dengan warga,” ungkapnya.

Terpisah, Ulil Mustofiah (27), salah satu warga di Desa Saka Lagun merasa sangat senang dan terharu dengan adanya program TMMD Reg-110 di desanya. (Pendim 1011/Klk)

Komentar