Jelang Sholat Jum'at, Kodim Pangkalan Bun Bagikan Masker Kepada Jemaah


Kotawaringin Barat - MKNews-Personil Kodim 1014 /Pbn bersama Polsek Arsel dan Satpol PP Kobar membagikan masker kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at di lingkungan Masjid Jami Baitul Hikmah Jl. Malijo Kel. Madurejo Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, Jum'at (19/03/2021).

Pendisiplinan yang dilakukan kepada jamaah yang hendak menunaikan sholat Jum'at di tujukan terhadap para jemaah yang tidak menggunakan masker, langkah yang dilakukan oleh petugas gabungan mèrupakan dalam rangkaian Oprasi yustisi guna mendukung kebijakan pemerintah dalam menegakan PPKM Mikro.

Saat dikonfirmasi perihal kegiatan tersebut Jum'at, ( 19/03 ) Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, yang memimpin langsung kegitan pembagian masker mengatakan, bahwa hal itu sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat mengajak kepada semua warga masyarakat untuk disiplin Bermasker.

Lebih lanjut Dirinya menghimbau, semua kebijakan pemèrintah semata mata untuk melindungi rakyatnya dalam mencegah penyebaran Covid 19, untuk itu kepada masyarakat mari kita sama sama memerangi penyebaran Covid 19 dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan. 

" Dengan tindakan preventif seperti ini, diharapkan masyarakat juga bertambah tingkat kesadarannya dalam memperhatikan protokol kesehatan sehingga angka kasus Covid-19 khusunya di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat ini bisa hilang, "Ujarnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url