Kapolres Barsel Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan dan Kenaikan Pangkat Personel Berprestasi


Buntok, MKNews. Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. memimpin langsung upacara pemberian penghargaan dan kenaikan pangkat kepada Kabag Perencanaan (Kabagren) Polres Barsel Kompol Heru Nyoto, S.H menjadi AKBP.

Prosesi penyerahan penghargaan dan kenaikan pangkat digelar di halaman Mapolres Barsel, Senin (1/3/2021) siang, dengan diikuti Pejabat Utama Polres, para Perwira, Kapolsek, personel Polres dan ASN Polres Barsel.

Kapolres Barsel menyebut, AKBP Heru tercatat sebagai personel berprestasi yang akan memasuki masa purna tugas dan memiliki kinerja bagus
serta dedikasi yang tinggi selama berdinas mengabdi kepada masyarakat.

"Kenaikan pangkat dan penghargaan khusus ini diberikan oleh pimpinan Polri atas dasar penilaian kinerja selama melaksanakan tugas sebagai personel Polri," ujarnya.

Masih kata Agung, dirinya mengucapkan selamat atas pemberian penghargaan dan kenaikan pangkat efektif yang diberikan Institusi kepada Kabagren menjelang masa pensiunnya.

“Dan kepada seluruh personel Polres Barsel saya harap agar dapat menauladani etos kerja beliau. Selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menjadi Polisi yang profesional," tandas Kapolres. (Jai)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url