Kapolsek Teweh Tengah Kunjungi Posko Karhutla di Kelurahan Jambu


Muara Teweh, MKNews-
Kapolsek Teweh Tengah, AKP Wahyu Satiyo Budihardjo, SH,MH, bersama Lurah Jambu dan Ketua MPA Kelurahan Jambu mengunjungi Posko Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Rabu 17/03/2021.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budihardjo, SH,MH, bersama Lurah Jambu, Norhan dan Ketua MPA Kelurahan Jambu melakukan pengecekan sarana dan prasarana di Posko Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kelurahan Jambu.

Kapolsek menyampaikan bahwa kesiapsiagaan Posko Karhutla sangat diperlukan dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Hukum Polsek Teweh Tengah. Hal ini tidak lepas dari peran Bhabinkamtibmas Kelurahan Jambu untuk mempersiapkan Posko Karhutla di Kelurahan Jambu ini," Kata Wahyu Satiyo Budihardjo.

Lebih lanjut, adapun maksud dan tujuan dari pada kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi pihak Kepolisian dengan masyarakat, karena hadirnya polisi agar tercipta keharmonisan antara instansi, selanjutnya agar citra Polri dimata masyarakat lebih baik," jelasnya.

Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi warga di Kelurahan Jambu terutama Kepada MPA (Masyarakat Peduli Api) yang ada di Kelurahan Jambu atas keaktifannya dalam rangka pencegahan dan penanggulangan terhadap kebakaran hutan dan lahan di Wilayah Kabupaten Barito Utara," pungkasnya. (Led)

Komentar