Kompak, Warga Desa Lalang dan Satgas TMMD bersihkan Parit Jalan


Kotawaringin Barat - MKNews-Kekompakan dan keakraban Satuan Tugas (SATGAS) TMMD Imbangan Ke - 110 Kodim 1014 /Pbn bersama masyarakat dalam membantu pengerjaan pelebaran badan jalan Desa Lalang Kec.Kotawaringin Lama Kab. Kotawaringin Barat. Jalan tersebut, merupakan akses penting transportasi masyarakat sekitar, yang selama ini kesulitan melintas.

Jalan yang sedang dikerjakan tersebut juga merupakan jalan yang menghubungkan antara Desa Lalang ke Kecamatan-kecamatan Kotawaringin Lama.

Proses pengerjaan jalan tersebut melibatkan excavator untuk mempermudah dalam pengerukan tanah dan proses manual oleh anggota Satgas dan warga, untuk membantu merapikan parit kiri kanan jalan.

Hal tersebut diungkapkan  Komandan Satgas TMMD Imbangan ke - 110 Kodim 1014/Pbn, Letkol Arh Drajat Tri Putro S.E, saat di konfirmasi melalui sambubgan telpon. (10/03/2021).

Selain itu Dansatgas juga menjelaskan bahwa pengerjaan jalan tersebut harus selesai tepat waktu yang telah direncanakan, mengingat masih ada sejumlah pekerjaan fisik lain yang juga  harus dikerjakan oleh, "ungkapnya.

“Jalan itu dibangun untuk mempermudah masyarakat beraktifitas, sehingga aktivitas masyarakat tidak terkendala. Anggota Satgas bersama warga, harus tetap bersemangat dan bekerjasama. Sehingga, pekerjaan apapun menjadi ringan dan segera dapat diselesaikan dengan baik,” Pungkas Dandim.

Komentar