Material yang ada masih cukup tersedia untuk menyelesaikan sasaran fisik.


Kapuas, MKNews-- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 yang salah satunya difokuskan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas pada hari ini, Jumat (19/3/21) telah banyak yang mencapai 80 persen dalam pengerjaannya.

Hal Ini tentu embuat warga Desa Saka Lagun bergembira lantaran sebentar lagi mereka dapat menikmati hasil dari pembangunan yang telah dikerjakan.

Untuk mempercepat dalam pembangunan semenisasi Jalan Usaha Tani sepanjang 1200 meter ini, kawat cor digunakan kembali karena masih kurang dalam pengecoran jalan.

“Kita masih banyak stok kawat cord an diperkirakan cukup untuk mengerjakan Jalan Usaha Tani ini sampai selesai semua,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo.

Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli merasa senang karena bahan kawat cor masih tersedia sehingga pelaksanaan pengerjaan jalan usaha tani dipastikan tidak ada kendala.

“Alhamdulillah kawat cor masih tersedia sehingga pengerjaan jalan usaha tani ini bisa dikerjakan sampai selesai. Tentu ini merupakan ketepatan penghitungan bapak-bapak TNI dalam menyiapkan bahan material,” pungkasnya. (*)

Komentar