Peduli Kesehatan anak-anak, Serda Taufik Bagi-Bagi Masker


Kapuas, MKNews-- Pandemi Covid-19 yang masih saja belum menunjukkan penurunan di Indonesia ini, semua orang perlu menjaga kesehatan terutama melaksanakan 3 M yaitu, mencuci, memakai masker dan jaga jarak dalam setiap hal yang berhubungan dengan interaksi dengan orang lain.

Begitu juga tak lepas orang tua, anak-anak tentu juga perlu untuk selalu diajarkan bagaimana menjaga kesehatan agar pandemi Covid-19 dapat ditekan penyebarannya sehingga tidak akan berdampak bagi anak-anak.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Taufik, saking cintanya kepada anak-anak desa, dirinya selalu memberikan yang terbaik dengan memberikan masker kepada mereka dengan tujuan agar mereka memakai masker sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

“Ini demi kebaikan kesehatan anak-anak dalam penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum menunjukkan penurunan. Dengan mereka dilatih sejak dini mereka tentu akan selalu terbiasa,” kata Serda Taufik, Rabu (17/3/21).

Sementara itu anak-anak yang diberikan masker oleh Serda Taufik merasa gembira dan senang dan merekapun menganggap bahwa Serda Taufik adalah seorang anggota satgas TMMD yang sayang kepada anak-anak. (*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url