Motivasi Parajurit, Korem 102/Pjg Laksanakan Body Contes


PALANGKA RAYA - MKNews-Korem102/Pjg laksanakan kegiatan Army Body Contest, dalam rangka HUT Korem 102/Pjg ke-47, di Aula Makorem 102/Pjg. Dalam pelaksanaannya kegiatan Army Body Contest ini sudah dilaksanakan di Kodim jajaran Korem 102/Pjg, sebelum dilaksanakan di Makorem 102/Pjg. Untuk seleksi dari Kodim terpilih perwakilan tiap-tiap kodim dan Mayonif Raider 631/Atg, Rabu 17 Maret 2021.

Dalam sambutannya Kasipers Korem 102/Pjg Kolonel Caj Dodi Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan ini akan dibagi tiga kelas dan sebelum dilaksanakan di Makorem, kegiatan ini sudah diseleksi  di Kodim jajaran Korem 102/Pjg.

"Dalam kegiatan Army Body Contest  yang dilaksanakan di Aula Makorem 102/Pjg dibagi tiga kelas katagori yang terdit dari, Body Contest Kelas New Muscle (65 Kg), Body Contest Kelas Pro Muscle (75 Kg),Body Contest Kelas Middle Muscle (65 Kg-75Kg)  sementara itu Juri dari Army Body Contest kali sudah mengantongi sertifikasi Juri Nasional PBFI Kalteng terdiri dari Muhammad Hadi, Agus Dewantoro Atlet Binaraga Naional PBFI Kalteng dan Anggun Prasetyo Atlet Body Contest Kalteng, Exsebisi Army Body Contest Bripka Frieder Alberth Wowor dan Kordinator Lomba Army Body Contest Kapten Inf Joko Sudibyo," ucapnya.

Mewakili Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kasipers Korem 102/Pjg Kolonel Caj Dodi Mulyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Parajurit Korem 102/Pjg dan jajaranya untuk hidup sehat dan bugar serta kegiatan Arny Body Contest tidak hanya dilaksanakan disini saja akan tetapi  pemenang lomba ini akan diikutkan lomba di Kodam XII/Tpr oleh karena itu siapkan dari sekarang dan jangan merasa puas apa yang didapatkan samapai saat ini sehingga kedapanya lebih maksimal lagi. Ungkapnya.

Komentar