Koramil 1013-03/Teweh Tengah Kenalkan SOKOMOS Kepada Masyarakat


MUARA TEWEH - MKNews-Koramil 1013-03/Teweh Tengah melaksanakan sosialisasi dan pengenalan SIKOMOS ( sarana interaksi Motor Komunikasi) berisi buku buku belajar dan pemutaran film. SIKOMOS untuk pembelajaran kepada masyarakat dalam belajar mengajar.

Bentuk motor yang sederhana dengan isi berbagai judul buku dan bisa memutar film membuat masyarakat khususnya anak- anak menjadi sangat antusias mendekat dengan SIKOMOS. Mereka ingin melihat SIKOMOS dengan dekat.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan, SIKOMOS dibawa oleh Babinsa Koramil 1013-03/ Teweh Tengah ."SIKOMOS ini untuk meningkatkan kerajinan masyarakat khususnya anak- anak yang gemar membaca buku; kata Danramil (17/3/2020).

Selain itu SIKOMOS juga menjadi media pendekatan TNI AD kepada masyarakat khususnya anak- anak "dengan dekatnya bersama rakyat, TNI kuat dan dicintai masyarakat ; tuturnya.

Sementara ini masyarakat disekitaran pasar dermaga menyambut dengan senang hati, sebab dengan kehadiran SIKOMOS masyarakat banyak menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman bersama TNI.

Komentar