Semangat Kerja yang Tinggi ditunjukan warga dan TNI untuk menyelesaikan setiap pekerjaan.


Kapuas, MKNews- Satgas  yang tergabung dalam pelaksanaan kegiatan Program TNI Manunggal  Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 110 Kodim 1011/KLk Kapuas  Selasa (9/3/2021) telah melaksanakan kegiatan programnya di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas sudah memasuki hari ke 8 dari jadwal pelaksanaan selama 31 hari.

Memasuki hari ke enam dalam pelaksanaan program kegiatan TMMD 110 seluruh warga nampak begitu semangat dan kompak. Semangat dari personil TNI dan warga Desa Saka Lagun begitu bertambah di lokasi pekerjaan pembuatan jamban milik warga yang mendapat Bantuan.

Satgas dan warga terus bersatu bahu membahu bekerja secara gotong royong untuk mewujudkan jamban milik warga dengan sungguh – sungguh agar segera dapat ditempati.

Seperti disampaikan Sertu Ari, Selasa (9/3/21) mengatakan,” Kami akan terus bekerja Keras untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera. Apalagi antusias warga desa saka Lagun sangat luar biasa. Saya sebagai anggota satgas sangat bangga dan begitu bahagia ketika melihat kekompakan warga dilokasi TMMD Desa Saka Lagun.”

Pelaksanaan program kegiatan TMMD di Desa Saka lagun ini dirinya berharap semoga merupakan pertanda baik bagi masyarakat, bahwa Desa Saka lagun akan menjadi Desa Yang sejahtera.

Sementara itu Dan SSK TMMD, Kapten Infantri Handoyo mengatakan,” Semoga pelaksanaan kegiatan TMMD saat ini akan membuat penerima bantuan merasa puas dan bahagia. Karena kami dari satgas menginginkan masyarakat tidak kecewa dengan hasil pekerjaan kami. Untuk itu dalam mengerjakan Semua sasaran fisik satgas dan warga begitu sungguh – sungguh agar dapat dinikmati dengan nyaman.” (*)

Komentar