Dandim Pangakalan Bun Pimpin Acara Korp Raport Alih Tugas Anggota Prabinsa

Kotawaringin Barat -MkNews- Komandan Kodim 1014 - Pbn Letko Arh Drajad Tri Putro S.E, pimpin Acara Korp Raport Alih Tugas Tamtama Prabinsa di lapangan Apel Makodim. Dalam upacara yang di ikuti oleh perwakilan anggota Kodim tersebut bertindak sebagai perwira tertua Lettu Inf Kusmin Felix Silalahi

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1014/Pbn, Letkol Arh Drajad Tri Putro, S.E, Kasdim 1014/Pbn ( Mayor Inf Edy Sucipto, para Perwira Sataf Para Danramil serta seluruh nggota Kodim 1014/Pbn.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, menyampaikan bahwa pada  hari ini adalah hari pelepasan anggota yang melaksanakan tugas ke satuan yang baru. 

Yang pertama para prajurit yang akan melaksanakan perpindahan ke satuan yang baru, mungkin ini kali pertama perpindahan anggota yang terbanyak. Yang biasanya hanya 1 atau 2 orang saja, akan tetapi pada saat ini mencapai 74 Orang.

Seluruh prajurit ini akan bertugas di satuan Balak, Satpur, maupun Satbanpur di Kodam XII/Tpr. Diharapkan di satuan yang baru nanti dapat memberikan warna yang baik dan tetap untuk mengharumkan nama kodim 1014/Pbn.

" Saya ucapkan selamat jalan untuk di tempat dinas yang baru, semoga sukses selalu dan dilancarkan segala sesuatunya.
Demikian yang dapat saya sampaikan, saya ucapkan banyak terimakasih, "Ucap Dandim. 

Diketahui jumlah personil tamtama prabinsa yang akan melaksanakan Korp Raport Alih Tugas sebanyak 74 orang. Usai pelaksanaan acara pokok di lanjutkan dengan acara tambahan pemberian ucapan Selamat oleh Dandim 1014/Pbn diikuti oleh seluruh anggota.

Komentar