Dukung Penuh Program Vaksinasi, Babinsa Sei Damar Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid 19

Sukamara -MkNews- Babinsa Sei Damar, Koptu Cendi Koramil 1014 - 08/Jelai mengikuti Kegiatan sosialisasi Vaksin Covid-19 di Aula Kantor Desa Sei Damar Kecamatan Pantai Lunci , Kabupaten Sukamara, (28/4/2021).

Sosialisasi tersebut adalah tindak lanjut terkait penyebaran informasi resmi tentang vaksinasi covid-19 yang selenggarakan oleh tim vaksinasi covid-19 Puskesmas Pantai Lunci.

Giat tersebut turut dihadiri Sekcam Pantai Lunci, Kepala UPTD Pantai Lunci, Kades Sungai Damar, Babinkamtibmas serta perwakilan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda Desa Sei Damar.

Pada kesempatan tersebut Koptu Cendi mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, kita harus tetap menerapkan polah hidup sehat seperti, selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengkonsumsi makanan bergizi serta bersedia untuk di lakukan vaksinasi untuk mencegah covid 19.” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memeberikan pemahaman kepada para petugas yang akan melaksanakan vaksin tentang urutan-urutan pelaksanaan pemberian vaksin kepada masyarakat nantinya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url