Farizal Fitri Menjadi Mentor Pada Seminar Rancangan Proyek Perubahan Penyetaraan Alumni



Palangka raya- MkNews-Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Fahrizal Fitri menghadiri sekaligus menjadi mentor pada Seminar Rancangan Proyek Perubahan Penyetaraan Alumni Pelatihan RLA dengan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan I Tahun 2021. Seminar ini dihadiri Sekretaris Daerah secara virtual melalui video conference dari Ruang Rapat Bajakah, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (09/4/2021).

Peserta Penyetaraan Alumni Pelatihan RLA dengan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan I Tahun 2021 yakni dari Instansi Prov. Kalteng diantaranya Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Setda Prov. Kalteng Lies Fahimah, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Prov. Kalteng Aster Bonawaty dan Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kalteng Sri Suwanto.

 

Seminar ini juga diikuti peserta berasal dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, Badan Kepegawaian Negara dan  Instansi Jawa Barat.

Pada tahap ini para peserta menyusun dan mengembangkan gagasan perubahan sesuai dengan hasil identifikasi kondisi dan permasalahan yang dihadapi unit Instansi dan dikomunikasikan permasalahan tersebut kepada stakeholdernya (internal dan eksternal) yang dituangkan dalam bentuk Rancangan Proyek Perubahan (RPP). Seminar ini untuk mendapatkan masukan dari berbagai pihak guna penyempurnaan RPP lebih lanjut.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri sekaligus memberikan bimbingan kepada peserta selama proses Rancangan maupun Implementasi Proyek Perubahan. Fahrizal Fitri menyatakan mendukung proyek perubahan yang disampaikan oleh peserta dari Instansi Prov. Kalteng.


Komentar