Kodim 1011/Kuala Kapuas Melaksanakan Karya Bhakti TNI di Masjid Nurul Huda.

Kapuas –MkNews- Kodim 1011/Kuala Kapuas dalam rangka program Karya Bakti TNI TA 2021, laksanakan perbaikan serta pengecatan Masjid Nurul Huda bertempat Kel. Selat Barat, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Rabu (14/02/21).

Program Kerja Komando Atas pada pelaksanaan pengerjaan perbaikan Masjid Nurul Huda untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah binaan teritorial Kodim 1011/Kuala Kapuas.

Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf. Ary Bayu Saputro,S.Sos, Mengatakan "kegiatan karya Bhakti perbaikan dan pengecatan Masjid ini adalah bentuk kepedulian Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) terhadap rumah ibadah, kebersihan serta keindahan Masjid Nurul Huda dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang ke 1442 Hijiriah, maka akan membuat kita nyaman saat melaksanakan ibadah bersama Sholat.

Tema karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim 1011/Klk yaitu, “Karya Bhakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat”. Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh personil koramil dan kodim 1011/Klk akan selalu bersama komponen masyarakat membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, ucap Dandim

Tampak personel Babinsa bersama warga saling bahu membahu dalam pelaksanaan pengerjaan perbaikan, perawatan dan pengecatan Masjid Nurul Huda.

Selain personel Babinsa dan anggota Kodim, juga hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Masjid Nurul Huda, warga masyarakat sekitar yang ikut partisipasi secara bergotong royong membantu pelaksanaan Karya Bhakti Perbaikan dan pengecatan Masjid Nurul Huda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url