Koramil 1014 - 04/Aruta Berbagi Takjil Sambil Edukasi Warga Agar Taati Prokes

Kotawaringin Barat – MkNews -Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Koramil 1014 - 04/Aruta bersama dengan Polsek Aruta berbagi kepada masyarakat di Kelurahan Pangkut tepatnya di sekitar Bundaran Kelurahan Pangkut Kecamatan Arut Utara Kab Kotawaring Barat (21/04), dengan membagikan makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Dalam berbagi berkah itu, Anggota Koramil tidak membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa saja, tetapi juga berbagi masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Danramil 1014-04/Aruta Lettu Czi M.Yunus, saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi masker dan takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini, digelar bersama dengan Kepolisian dari Polsek Aruta.

“Ini kita gelar bersama dengan Polsek Aruta, sebagai upaya dan bentuk kepedulian dan meringankan beban sesama saat berbuka puasa,” ungkapnya.

Sambil membagi-bagikan takjil, mereka juga memberikan edukasi kepada warga untuk rajin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan, serta menjaga jarak aman dengan sesama.

Edukasi dan sosialisi ini dilakukan karena menurut Lettu Czi M.Yunus, masih adanya warga yang keluar rumah atau naik kendaraan roda dua dan empat yang belum memakai masker.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url