Terapkan Disiplin Prokes di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Bersama Satgas Covid-19 Patroli Prokes.

MUARA TEWEH -MkNews- Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan Polsek Teweh Tengah dan Satgas Covid-19 terus melaksanakan operasi yustisi guna meningkatkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan  guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Jalan Yetro Sinseng Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Rabu (21/4/2021).

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan, langkah persuasif  yang terus dilakukan Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan satgas Covid-19 melalui himbauan secara langsung di lapangan untuk mengingatkan kesadaran masyarakat  tentang bahayanya virus Covid-19 yang bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu.

" Virus Covid-19 dapat menyerang siapa saja tanpa terkecuali mulai dari bayi hingga orang dewasa, bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat dibulan ramadhan ini,"ujar Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menambahkan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini akan terus dilakukan, dengan selalu berkoordinasi dengan semua stekholder terkait di wilayah Kabupaten Barito Utara
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url