Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/TPR sambangi Desa Dadahup

Dadahup -MkNews Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD XII/Tpr Ny Nency Purwo Sudaryanto beserta pengurus Persit melaksananakan kunjungan ke Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah. Rabu (21-04-2021).

Kedatangan Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD XII/TPR tersebut disambut oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos dan Ketua Persit KCK cabang XXXVII Dim 1011 beserta pengurus daan Tim Penggerak PKK bentuk jaya A5.

Kegiatan yang dilaksanakan Ny Nancy Purwo Sudaryanto selama kunjungan antara lain, meninjau Pelatihan Menganyam Purun yang dilakukan oleh ibu-ibu, serta untuk mengetahui secara langsung kegiatan anggota Persit di wilayah guna  memberikan motivasi kepada anggota Persit untuk tetap semangat dalam berlatih menganyam purun sehingga dapat mendukung tugas suami terlebih pada masa pandemi seperti saat ini.

Dalam kesempatan tersebut  Ny Nancy Purwo Sudaryanto menyampaikan, rasa terima kasih atas sambutan yang dilakukan oleh ibu-ibu, semoga pertemuan kita ini  bisa berlanjut dan diharapkan  kedepanya nanti kerajinan tangan ini bisa di tingkatkan lagi bukan sekedar membuat tikar tapi bisa membuat tas, topi atau yang lain, ungkapnya. 

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan cenderamata oleh Ny Nancy Purwo Sudaryanto kepada Tim penggerak PKK Bentuk Jaya A5 di wakili Ibu Kepala Desa (Kades) bentuk Jaya,  serta  penyerahan kenang-kenangan dari Tim penggerak PKK Bentuk Jaya Kepada Ny Nancy Purwo Sudaryanto.

Komentar