KORBAN TENGELAM DIDESA BINTANG NINGGI II DI TEMUKAN TIM BPBD DAN TIM GABUNGAN

BARUT -MKNews-Akhirnya korban tenggelam di sungai Barito di desa Bintang Ninggi II kecamatan Teweh Selatan tanggal 22 April 2021 kemaren, yang bernama Yuda Syafrizal ditemukan tewas dengan kondisi tubuh yang sudah mengembang di permukaan. Mayat Yuda ditemukan oleh kelotok  yang merupakan salah satu tim pencari yang dikerahkan oleh kades Bintang Ninggi II,Jumat,23-4-2021.

Menurut kabid Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Barito Utara Rizali Hadi saat diwawancara oleh wartawan MKNews pada tanggal 23 April 2021 mengatakan bahwa korban ditemukan satu kilometer ke arah hilir pada pukul 21.00 WIB “Mayat ditemukan sekitar satu kilometer kearah hilir dari lokasi korban tenggelam, sekitar kurang lebih pukul 21.00 WIB” pungkasnya.

“tim pencarian yang menyisir, baik dari arah kiri maupun sebelah kanan sungai Barito, sama-sama bergerak dan yang menemukan itu adalah kelotok pencari yang dikerahkan oleh kades dan pihak keluarga korban, kemudian tim memasukan korban kedalam kantong mayat” terangnya.

Dia juga mengatakan bahwa kondisi mayat Yuda ditemukan dalam kondisi mengapung dan tubuhnya membengkak,”untuk jenazah itu kondisinya memang ditemukan terapung disungai, dan kondisi tubuh yang bersangkutan membengkak, karena ini sudah memasuki hari kedua korban tenggelam disungai,” terangnya.

Dia juga menambahkan jenazah Yuda sudah dibawa kerumah keluarganya didesa kelurganya desa Bintang Ninggi, untuk proses selanjutnya mereka masih menunggu dari pihak keluarga ataupun dari kepolisian, untuk tindakan lebih lanjut, tutupnya

Komentar