Peringati Hari Kartini, Wakapolda Kalteng Sebagai Narasumber Webinar di Kantor Gubernur

Kalteng - MkNews-Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si., M.Hum., M.M. diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, M.A.P., M.A. menjadi narasumber Webinar dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-142, Kamis (29/04/21) pagi.

Webinar yang dilaksanakkan di aula kantor Gubernur Kalteng tersebut mengambil tema Peran Perempuan Kalteng Dalam Pembangunan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Prov.Kalteng Fakhrizal, Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Menteri PPPA RI yang diwakili oleh Prof. Dokter Vennesia R. Danes M.S., Ph.D. ,Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo Dan Ketua Organisasi se- Kalteng.

Saat menyampaikan materi Wakapolda mengatakan bahwa momentum Hari Kartini ini menjadi salah satu pembuktian bahwa perempuan Kalimantan Tengah mampu berperan aktif dalam pembangunan di daerahnya baik dari segi ekonomi, sosial dan sumber daya manusianya.

"Saya meyakini bahwa upaya kesetaraan dan pemberian kesempatan yang sejajar bagi perempuan seperti yang telah diperjuangkan oleh Ibu Kita Kartini dan para pahlawan perempuan lainnya, sangat relevan bagi perjuangan pembangunan di Kalimantan Tengah,” ucapnya. (adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url