PERSIT BISA MENJADI CAHAYA BAGI KELUARGA DAN MASYARAKAT


PALANGKA RAYA -MkNews- Ketua Persit Kartika Candra Kirana  Koorcab Rem PD XII Tpr Nancy Purwo Sudaryanto hadiri acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana di Aula Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Selasa 6 April 2021.

Kegiatan Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, di ikuti oleh Persit Kartika Candra Kirana Rem Koorcab Rem PD XII TPR, melalui Virtual Zoom Meting. Kegiatan itu di pimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa dan di ikuti oleh semua  cabang dan ranting Persit di seluruh Indonesia.

Dalam sambutanya Ibu Hetty Andika Perkasa menyampaikan beberapa hal, hari ini kita dapat bersama2 merayakan hari Hari Ulang Tahun Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana dengan Suka cita.

"Saya ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Persit karena setia untuk menemani suami sebagai prajurit dimanapun di tugaskan. Sehingga kegiatan persit bukanlah kegiatan yang berpestapora kegiatan yang kita lakukan adalah dilakukan dengan penuh tanggung jawab di masa pandemik covid-19 sekarang ini," ucapnya.

Dengan kegiatan ini kita berharap, untuk memajukan bangsa dan masyarakat terlebih lagi Keluarga Kita. Selain itu dirinya juga menyampaikan kegiatan penyuluhan kesehatan, merupakan bagian dari persit dan persit adalah bagian dari aprajurit dan tugas suami adalah persit sebagai pendukung.

Saya imbau utamakan kesehatan keluarga seperti suami, dan anak untuk Kemajuan Bangsa dan Negara. Hadir dalam acara  Ketua Persit Kartika Candra Kirana Rem 102 PD XII Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto, Dandim 1016/plk I Gede Putra Yasa, Kasrem  Kolonel Czi Wakhyono, Kasi intel Letkol Inf Imam Priharso SH MH, Kasi ops  Kolonel kav Heru Baharuddin, S. Sos, Kasi Ren Kolonel Inf Syahrul Hadi, Kasi Pers Kolonel Caj Dody Mulyadi, S. Sos, Kasi log   Kolonel Kav Eko Hary Sulviandi, S.  Sos, Kabalag Rem 102/Pjg Danyon Raider 631/Atg Dantim Intel Rem 102/Pjg dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana  Koorcab Rem PD XII Tpr.

Komentar