Ciptakan Harkamtibmas yang Kondusif, Polsek Teweh Tengah Melakukan Giat Sosialisasi Anti Hoax

 Barito Utara – Untuk Menciptakan Harkamtibnas yang Aman dan Kondusif Polsek teweh Tengah Jajaran Polres Barito Utara Melakukan Giat Sosialisasi Anti Hoax di Jalan Nagara Kota Muara Teweh.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo,S.H.,M.H mengatakan bahwa dengan adanya giat sosialisasi Anti Hoax mengupayakan agar masyarakat menyaring dan memilah berita dengan benar serta memastikan kebenarannya sebelum menyebarluaskan berita yang di dapat sebelum dapat dipastikan kebenarannya. 

“ Dalam kegiatan pada pagi hari ini, kami memberikan berupa arahan secara lisan tentang anti hoax kepada para security dan masyarakat yang melaksanakan aktifitas disekitar lokasi, bisa memahami apa sebenarnya hoak tersebut dan bisa menerapkannya dalam menerima kabar atau berita yang ada dalam wilayah Hukum Polsek, dan dengan adanya wabah covid 19 ini agar dirumah saja dan kalau keluar selalu menggunakan masker dan sering cuci tangan,”ujarnya, Senin (24/05/2021) pagi.

“Harapan saya dengan adanya sosialiasi ini masyarakat dapat menerapkan apa yang yang sudah kami sampikan dan lebih berhati hati terhadap informasi yang beredar agar tidak berupa hoax” harapnya. (BA/ZIE - RED)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url