Dandim 1013/Muara Teweh Berikan THR Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS


Muara Teweh – MkNews-Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han.  memberikan THR dalam bentuk bingkisan paket lebaran kepada prajurit secara simbolis, pada hari Kamis (6/5/2021).

Kegiatan berlangsung di Halaman Makodim 1013/Muara Teweh, THR dalam bentuk bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian dari Koperasi Kartika Madani Komando Distrik Militer (Kodim) 1013/Mtw kepada para Prajurit TNI, PNS dan Pengurus TK Kartika Kodim 1013/Mtw.

Dalam sambutannya Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menyampaikan, “Bahwa THR dalam bentuk bingkisan lebaran ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi satuan bagi prajurit yang senantiasa bekerja keras dalam bidangnya masing-masing serta membantu masyarakat di wilayah binaannya masing-masing. Jangan dilihat besar maupun kecil nominalnya, namun lihatlah ini sebagai apresiasi dari satuan kepada prajurit. Harapannya dengan diberikannya THR dalm bentuk bingkisan lebaran ini Prajurit Kodim 1013/Mtw semakin semangat dan semakin Disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari ”, ucapnya.

Lebih lanjut Dandim 1013/Muara Teweh menambahkan, Semoga bingkisan lebaran ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang tidak lama lagi akan kita jumpai.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url