Danrem 102/Pjg sambangi Keluarga Disabilitas

Palangka Raya - MkNews-Suasana Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dimasa pandemi Covid-19 seperti  sekarang ini, banyak dampak sosial yang ditimbulkan, sehingga banyak menjadikan perhatian semua pihak, situasi tersebut tidak lepas dari pantauan Komandan Korem (Danrem)  102/Pjg dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr. 

Disela-sela kesibukannya sehari-hari, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto  yang didampingi  Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto melaksanakan Anjangsana dan silaturrahmi kekediaman keluarga Bapak Hamsi dan keluarga ibu Widya yang beralamat di jalan  Krakatau,  Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng), Jum'at (07/05/21).

Bapak Hamsi dan ibu Widya merupa keluarga penyandang Disabilitas. Dalam kesempatan  tersebut  Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto menyerahkan Paket Bingkisan dan Tali asih kepada Keluarga Bapak Hamsi dan keluarga Ibu Widya. 

"Saya atas nama keluarga  mengucapkan  banyak  terimakasih kepada Bapak Komandan Korem beserta ibu yang telah berkunjung ke rumah kami dan memberikan bantuan kepada keluarga kami, semoga kebaikan yang bapak berikan segera dibalas oleh Allah SWT dan menjadikan amal kebajikan Bapak Danrem dan keluarga serta seluruh anggota Korem " ungkap Bapak Hamsi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, Kasiren Korem 102/Pjg, Kasilog Kasrem 102/Pjg, Letda Inf Muhid dan pengurus  Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url