Danrem 102/Pjg Tutup Pembekalan Prabinsa Abit Dikmata


PALANGKA RAYA - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menutup secara resmi Pembekalan Prabinsa Abit Dikmata PK TNI AD Gel II TA. 2019, penutupan tersebut dilaksanakan di Aula Mayonif R 631/Atg, Jalan Cilik Riwut Km. 6 kota Palangka Raya, Kalimantan tengah (Kalteng),Sabtu 1 Mei 2021.

Pada kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg secara pribadi, dengan rasa bangga menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit, yang telah menyelesaikan pembekalan ini dalam keadaan aman tertib dan lancar. Selama enam hari telah dibekali berbagai macam materi kemiliteran yaitu, tentang sikap dan perilaku, bidang pengetahuan, dan keterampilan yang meliputi dasar keprajuritan dan kedisiplinan.

"Seperti yang telah saya sampaikan dalam pembukaan minggu yang lalu, tujuan pembekalan ini adalah  untuk membentuk prajurit menjadi tamtama TNI AD yang memiliki sikap, perilaku sebagai prajurit Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan memiliki pengetahuan, serta keterampilan dasar keprajuritan serta jasmani yang samapta. Saya berharap, makna yang tersirat maupun tersurat dalam Sumpah Prajurit, dapat dipegang teguh dan dijadikan sebagai salah satu landasan moral dalam menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai" ucapnya.

Danrem menambahkan, nantinya dimanapun kalian bertugas dan berada kalian harus selalu berada dalam koridor sebagai prajurit TNI AD yang dapat dibanggakan dan menjadi tauladan bagi masyarakat sekitarnya.

"Selain itu kepada Danyonif Raider 631/Antang  beserta staf, para instruktur dan pelatih, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja kerasnya dalam menyelenggarakan pembekalan ini. Adakan evaluasi dan kaji ulang secara mendalam terhadap penyelenggaraan pembekalan ini, agar segala kekurangan yang dirasakan dapat disempurnakan pada penyelenggaraan berikutnya," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, Kasiren 102/Pjg, Kasi Pers Kasrem 102/Pjg, Kasilog Kasrem 102/Pjg, Kasi Intel Kasrem 102/Pjg, Danyonif R 631/Atg, Para Perwira Yonif R 631/Atg, Anggota Prabinsa  Abit Dikmata PK TNI AD Gel II TA. 2019.
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url