DANREM PIMPIN RAPAT EVALUASI VAKSINASI DAN PELAKSANAAN PPKM SECARA MIKRO.

Palangka Raya-MkNews- Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Porwo Sudaryanto memimpin rapat Evaluasi Mingguan dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi dan PPKM skala Mikro di wilayah kabupaten dan kota, yang dilaksanakan secara zoom metting bertempat di Ruang command center Makorem Jl. Imam Bonjol no.5 Kota Palangka Raya. Jumat  21/05/2021. 


Kegiatan diawali dengan  mendengarkan paparan Dandenkesyah 12.04.02 Palangka kemudian  dilanjutkan paparan dari para Dandim jajaran Korem 102/Pjg tentang pelaksanaan Vaksinasi kepada para Purnawirawan dan Warakawauri serta pelaksanaan PPKM skala mikro di masing-masing kodim, paparan dimulai dari Dandim 1016, plk, Dandim 1011/klk, Dandim 1012/btk, Dandim 1013/mtw, Dandim 1014/pbn, Dandim 1015/spt, Dandim 1017/lmd dan Dan yonif R 631/atg. Semua kegiatan sudah dilaporkan dan dilaksanakan dengan baik oleh semua satuan.


Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan " Saya  ucapkan, Terimakasih kepada para Dansat yang sudah berusaha dengan maksimal memberikan pemahaman kepada seluruh anggota dan keluarga besar TNI, sehingga keluarga besar kita tidak ada yang terpapar  Covid 19" Tutur nya. 


Danrem juga mengucapkan Terima  kasih kepada para Dandim atas paparannya, "Saya juga mengucapkan Terima  kasih kepada para Dandim atas paparannya, mengenai semua kegiatan yang dilakukan dilapangan serta upaya para dansat yang telah  melaksanakan ppkm mikro diwilayah masing-masing, dan perlu diketahui bahwa pelaksanaan PPKM sekala Mikro masih diperpajangan dari 22 sampai 31 Mey 2021" Jelasnya. 


"Kemudian para Dansat agar menyampaikan kepada para Babinsa untuk menyampaikan kepada purnawirawan dan Warakawuri bahwa ada alokasi khusus dari pemerintah yang di atensi oleh pimpinan Angkatan Darat untuk pemberian Vaksin kepada para purnawirawan dan Warakawuri, karna usia mereka sudah tua sehingga rentan terinveksi virus, hal ini adalah merupakan bentuk perhatian Bapak Kasad kepada para purnawirawan dan Warakawuri. Ungkap Danrem.. 


Turut hadir mendampingi Danrem dalam kegiatan tersebut, Kasrem  102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, Kasi intel Kasrem Letkol Inf Imam Priharso SH MH, Kasi ops Kasrem Kolonel kav Heru Baharuddin, S. Sos, Kasiren Korem 102/Pjg Kolonel Inf Syahrul Hadi, Kasi Pers Kasrem Kolonel Caj Dody Mulyadi, S. Sos, Kasi log Kasrem Kolonel Kav Eko Hary Sulviandi, S.  Sos, Kasi Ter Kasrem Kolonel Inf M. Albar, SE dan para dandim dari kodim masing- masing  lewat zoom metting.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url