Edukasi Pentingnya Penggunaan Masker.

Palangka Raya -MkNews-Beragam upaya terus di lakukan Anggota TNI dalam rangka membantu mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. 

Salah satunya dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan pemberian masker seperti yang dilakukan oleh personel Makorem 102/Pjg di Pasar Besar Palangka Raya.

Himbauan dan Pemberian masker ini dilaksanakan guna penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan  oleh Serka Dhanni, Senin (24/05/2021).

Pemberian masker gratis kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan pencegahan Covid-19. Sehingga di harapkan timbul kesadaran warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa Pandemi Covid-19.

"Semoga dengan di berikan pemahaman dan masker gratis ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19" Ucap Dhanni.

“Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url