Kodim 1011/Kuala Kapuas Melaksanakan Monitoring Prokes

KAPUAS - MkNews-Personel Kodim 1011/Kuala Kapuas  melaksanakan kegiatan Monitoring Protokol Kesehatan yang tidak mematuhi prokes, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di depan Makodim 1011/Klk,  Kecamatan Selat Kota Kapuas, Jumat(07/05/2021).

Pasi Ops Kapten Arh Yulius mengatakan, "Dalam kegiatan tersebut sempat menegur warga yang tidak menggunakan masker. ” Kami memberikan penjelasan bahwa sangat penting untuk menjaga kesehatan dengan memakai masker, berguna bagi orang lain secara tidak langsung sudah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” ungkapnya.

Sementara Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos menambahkan dalam pelaksanaan Tim Gabungan Gugus Pengawasan Protokol Covid 19. Pengawasan protokol kesehatan tersebut dipusatkan di Pasar dan tempat keramaian. “Gugus Tugas ini fokus pada pengawasan protokol kesehatan sebagai bentuk pendisplinan aturan Covid-19,” terangnya

Dalam kegiatan ini, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.“Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat  agar selalu menggunakan masker dan selalu rajin mencuci tangan,” tutupnya.

Komentar