Pastikan Pemilihan Anggota BPD Berjalan Lancar, Babinsa Kerta Mulya Pantau Pelaksanaannya

Sukamara - MkNews-Bertempat di Aula Kantor Desa Kerta Mulya Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara (01/05) telah dilaksanakanya kegiatan pemilihan anggota BPD. Dalam kegiatan tersebut, unsur tiga pilar Desa termasuk dari Babinsa juga terlihat hadir dalam memonitor jalanya kegiatan di Desa  binaanya.

Acara tersebut di hadiri oleh Kades Kerta Mulya, Babinsa Kerta Mulya Pratu Cecep Hidyat, Koramil 1014 - 06/Sukamara, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, ketua RW dan ketua  RT Desa Kerta Mulya, serta undangan perwakilan Masyarakat dari tiap tiap Rt di Desa Kerta Mulya.

”Sebagai Babinsa, saya hadir untuk memastikan kemanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan anggota BPD yang baru di Desa binaan saya, dan tak kalah penting dalam pelaksanaannya tentunya harus mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19 ” tutur Pratu Cecep. 

Danramil 1014-06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan anggotanya tersebut, dan berharap semoga kegiatan pemilihan anggota BPD Desa Kerta Mulya dapat berjalan aman dan lancar.

” Hadirnya anggota kami disana untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ” ujar Danramil saat di temui di Kantornya (2/5).

Dirinya berharap melalui sarana musyawarah tersebut, di harapkan akan terpilih perwakilan masyarakat yang dapat mewakili aspirasi warga sehingga akan semakin lebih maju. Pemilihan anggota BPD tersebut adalah sebagai sarana untuk suatu demokrasi dan siapapun yang tidak terpilih dapat menerima dan legowo.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url