Peduli Kepada Masyarakat, Polda Kalteng Bagikan 200 Paket Sembako Ke 4 Panti Asuhan

Kalteng - Bukti Kepedulian Kepada Masyarakat, Polda Kalteng kembali distribusikan 200 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan mie instan ke empat panti asuhan.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol  Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melepas secara langsung tim pendistribusian yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Sabtu (01/05/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., pejabat utama Polda Kalteng dan melibatkan personel Polda Kalteng

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan panti asuhan yang menerima bantuan kali ini meliputi Panti Asuhan Ayah Bunda di Jl. Mahir Mahar Km. 5, Panti Asuhan Maria Innes di Jl. Rajawali, Panti Asuhan Nurul Solihin di Jl. G. Obos XXIII dan Panti Asuhan Al Mim di Jl. Semeru.

"Semoga dengan bantuan sembako ini dapat sedikit membantu pihak panti asuhan dalam mencukupi kebutuhan makanan pokok bagi anak panti," pungkas Eko.

Lebih lanjut, Eko juga menambahkan selain melepas tim pendistribusian bantuan Kapolda juga melepas tim pendisiplinan protokol kesehatan yang juga melibatkan personel lembaga swadaya masyarakat.

"Pada tim pendisiplinan protokol kesehatan kami juga membekali masker sebanyak 2000 lembar yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tidak menggunakan masker," terangnya.

Diakhir kesempatan, Eko berharap semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu serta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid 19.

Komentar