Pentingnya Penggunaan Masker, anggota Korem 102/Pjg laksanakan sosialisasi

Palangka Raya - MkNews-Dalam rangka upaya  mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang belum  usai sampai saat ini, anggota Korem 102/Pjg Serka Suparjo melaksanakan Anjangsana kerumah warga  guna mensosialisasikan Protokol kesehatan ke wilayah lingkungan sekitar tempat tinggalnya yang beralamat di jalan Damang Leman kota  Palangka Raya, Kalimantan tengah (Kalteng), Rabu (20/5/2021)

Pada kesempatan tersebut prajurit berpangkat Bintara yang sehari-harinya berdinas di Sandi Korem 102/Pjg itu merasa ikut  bertanggung jawab untuk mensosialisasikan protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker. Sambil  mensosialisasikan protokol kesehatan terutama teentang  penggunaan masker, dirinya juga melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan  warga  untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga  setempat, dengan harapan nantinya  terjalin hubungan yang erat dengan  masyarakat, sehingga kehadiran TNI benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

Kegiatan tersebut  dilakukan serka Suparjo  karena dirinya masih melihat adanya masyarakat disekitar jalan Damang Leman yang beraktivitas di luar rumah enggan untuk  memakai masker.

"Saya berharap untuk Masyarakat disini  untuk selalu melaksankan Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan dan selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang. Dengan harapan agar nantinya bisa mencegah terjadinya penyebaran  Covid - 19 di wilayah ini"ungkap Suparjo. 

Sementara itu, bapak Supri yang merupakan warga setempat  merasa berterimakasih kepada Serka Suparjo yang telah peduli untuk mengingatkan warga tentang betapa pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan serta berterimakasih kepada serka suparjo yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi kerumahnya.

" Saya mengucapkan Terimakasih kepada bapak yang  telah bersedia berkunjung kerumah kami,  nanti akan kami sampaikan juga kepada warga lain tentang penting nya Protokol kesehatan,  karena masih ada warga sini sebagaian yang belum sadar akan pentingnya Protokol kesehatan terutama menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona sekarang ini,"pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url