Subdenpom XII/2-3 Mtw, Bersinergi Dalam Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan.


Muara Teweh -  MkNews-Dalam upaya penegakkan protokol kesehatan yang terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Subdenpom XII/2-3 Mtw bersama Sat-Gas Covid-19 Barito Utara juga memberikan himbauan serta sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ahmad Yani Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Selasa (25/05/21).

Dan Subdenpom XII/2-3 Mtw, Kapten Cpm Edi menyampaikan bahwa "Kegiatan operasi penegakkan disiplin dilakukan secara rutin, dengan bersinergi bersama instansi terkait, guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan," Ujar Kapten Cpm Edi.

Lebih lanjut, Kapten Cpm Edi menjelaskan bahwa "Dalam Operasi Penegakan Pendisiplinan kepada masyarakat, diantaranya kami memberikan himbauan serta mengedukasi warga masyarakat agar mematuhi dan menerapkan pentingnya tentang Protokol Kesehatan 5M seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan mengunakan sabun dan air, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi," Terangnya kepada kawan media

Kapten Cpm Edi menambahkan bahwa " Kami bersama-sama Tim Sat-Gas Covid-19 Barito Utara, melaksanakan kegiatan ini lebih menekankan kepada upaya pencegahan agar warga memahami akan pentingnya kesehatan dan juga upaya tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Muara Teweh. Kami berharap dengan adanya himbauan dan sosialisasi langsung menyentuh kemasyarakat ini, masyarakat dapat memahami serta bisa menerapkan dalam kehidupan sehari-hari agar aman penularan dari Covid-19." Tutupnya (Rif)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url