Anggota Korem 102/Pjg Mengikuti Sosialisasi Kerja Sama Pengelolaan TWP AD dan Penyaluran KPR TNI AD.

Palangka Raya- MkNews-Bertempat di aula Korem 102/Pjg jalan Imam Bonjol no.5 Palangka Raya Kalteng,Senin (7/6/2021) anggota Korem 102/Pjg mengikuti sosialisasi kerja sama pengelolaan TWP AD dan penyaluran KPR TNI AD yang dilaksanakan oleh PT.Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Palangka Raya.

Sosialisasi ini sebagai tindak lanjut kerjasama TNI AD dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) tentang Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) swakelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD), dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi prajurit.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg yang diwakili  Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,S.Sos  menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Verifikasi perumahan TWP AD Kolonel Chk Rokhmat, S.H, C.N, M.Kn,Mayor Czi Andi Haswandi,S.T dan peserta sosialisasi serta Pegawai BTN Kantor Cabang Palangka Raya.

Diharapkan sosialisasi ini diikuti secara seksama dan tanyakan apabila ada yang hal - hal kurang jelas sehingga nantinya bisa disampaikan kepada rekan lainnya.

Sementara itu,Tim Verifikasi perumahan TWP AD Kolonel Chk Rokhmat, S.H, C.N, M.Kn, mengharapkan supaya anggota Korem 102/Pjg nantinya berminat untuk mengambil perumahan yang disediakan oleh  BTN dan diharapkan kerja sama ini bisa berkelanjutan.

Dalam sosialisasinya, Harry Muliawarman selaku Deputi Branch Manager (DBM) Bisnis PT.Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Palangka Raya menyampaikan program - program perumahan yang dikelola oleh BTN dan dalam kerja sama tersebut, BTN akan mengelola dan mengoptimalkan dana TWP untuk kebutuhan hunian bagi prajurit. BTN juga menawarkan program KPR TWP AD yang memiliki angsuran lebih murah melalui jangka waktu panjang dan suku bunga rendah.

Lebih lanjut disampaikan bahwa BTN siap memfasilitasi prajurit dan PNS Korem 102/Pjg dalam mendapatkan rumah lewat pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) swakelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,S.Sos,Tim Verifikasi perumahan TWP AD Kolonel Chk Rokhmat, S.H, C.N, M.Kn,
Mayor Czi Andi Haswandi, S.T, anggota Korem 102/Pjg baik militer maupun PNS,anggota Yonif R 631/Atg dan Harry Muliawarman selaku Deputi Branch Manager (DBM) Bisnis PT.Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Palangka Raya beserta staf.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url