Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Bahu Membahu dengan Warga Perbaiki Jalan



MUARA TEWEH - MkNews-Telah dilakasanakan Perbaiki Jalan dengan bahu Membahu bersama warga oleh Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah, di wilayah jalan Taman Remaja Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Pada hari Selasa (08/06/21).

gotong royong adalah buah dari rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya. Hal itu menurutnya merupakan aset besar bagi kemajuan sebuah daerah, akan membuat setiap program pembangunan berjalan dengan maksimal, Dengan bergotong royong akan terjalin sinergitas antara masyarakat dengan TNI.

Antusiasme warga bersama aparat Koramil 1013-03/Teweh Tengah nampak bahu membahu memperbaki jalan yang rusak, Perbaikan drainase tersebut dilaksanakan karena warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan yang rusak dan bila hujan terjadi genangan air.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M.Guntur mengatakan, “Semoga apa yang kita perbuat ini bermanfaat bagi masyarakat,jalan juga dimaksimalkan untuk melancarkan aktifitas warga. Jika jalan sudah diperbaiki maka dipastikan jalan tersebut akan tahan lama,"Ungkapnya.(zie - red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url