Dengan Keakraban, Danrem 102/Pjg Beri Motivasi Peserta Vaksinasi

Palangka Raya - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung, Brigadir Jenderal TNI Purwo Sudaryanto didampingi Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Jalan DI Panjaitan, Kota Palangka Raya, Jumat (25/06/21).

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dengan penuh keakraban menyapa warga yang 
sedang menunggu antrian untuk di Vaksin. Danrem memberikan motivasi kepada  para warga masyarakat dan lansia yang  sangat antusias mengikuti serbuan vaksinasi yang diselenggarakan TNI AD.

Danrem 102 Panju Panjung mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh TNI AD bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya, yang mendapat antusias dan respon sangat positif dari masyarakat Kota Palangka Raya. 

"Sejak kemaren kita laksanakan Vaksinasi di pusat perbelanjaan dan hari ini kita laksanakan di di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, saya melihat antusias yang sangat tinggi dari warga masyarakat untuk mengikuti Vaksin, Jika seperti  ini artinya masyarakat Palangka Raya sudah cerdas dan paham akan pentingnya Vaksinasi, artinya juga turut berkontribusi  untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Kota Palangka Raya" jelas Danrem. 

Lebih lanjut Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengingatkan kepada warga masyarakat yang hadir,  agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas. 

"Setelah menerima vaksin tahap pertama jangan lupa ikuti juga vaksinasi tahap kedua sesuai jadwal yang sudah ditentukan, dan yang paling penting kita menjaga kesehatan, walaupun sudah menerima vaksin kita harus tetap melaksanakan dan mematuhi Protokol Kesehatan (prokes)," ungkap Danrem. .

Komentar