Dinas PUPR Kalteng Akan Bangun Jembatan Penyebrangan Sungai Barito Penghubung Tiga Kecamatan

MUARA TEWEH,MkNews-Kabar bagus sekaligus menggembirakan bagi Kec.Lahei barat juga Kec.Lahei mengapa ?, Dinas PUPR Kalteng akan bangun Jembatan penyebrangan sungai barito penghubung tiga kecamatan antara Kec.Tewe Tengah ke Kecamatan Lahei Barat dan Kec Lahe yang rencananya akan di vokuskan di Desa Nihan.
Biaya pembuatan jembatan tersebut berasal dari anggaran Provinsi seluruhnya, sudah kami survey.disampaikan H.Shalahuddin,ST,MT minggu,13 Juni 2021 di Muara Teweh.

Mengingat masih sulitnya akses yang menghubungkan kedua Kecamatan dan Desa Desa di dua Kecamatan dengan ibu Kota Kabupaten Barito Utara Muara Teweh maka pembangunannya juga akan kami Prioritaskan,selain pembangunan 2 jembatan lainnya yakni jembatan Lemo dan jembatan Tumpung Laung ujarnya kepada awak media.

Hal ini sudah saya sampaikan kepada Bapak Gubernur lanjutnya" Mohon do'anya semoga tahun 2023 sudah bisa terealisasi paling tidak sudah dilaksanakan pemasangan tiang pancangnya ungkap "Shalahuddin " putra kelahiran asli Muara Teweh Kabupaten Barito Utara ini.

Selain itu kami juga  sekalian pulang ke Palangkaraya hari ini (minggu 13 Juni)di peritahkan Gubernur untuk mencek dan survey  jalan antara Lemo - Batampah - Timpah,atas permohonan Bupati Barito Utara untuk dialokasikan jadi jalan provinsi yang sedang diurus Bupati Barito utara untuk alih kawasan dari Hutan Produksi jadi kawasan Lain atau jadi jalan lintas Provinsi di Jakarta ujarnya mengakhiri.
( ZIE - RED )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url