Himbauan dan Pemberian Masker di Lakukan Anggota Korem 102/Pjg

PALANGKA RAYA - MkNews-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Korem 102/Pjg tidak henti hentinya melaksanakan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan olah raga di Area  Makorem 102/Pjg Minggu, (06/6/2021). 

Menindak lanjuti arahan dari Danrem 102/Pjg Bahwa kita TNI harus membantu pemerintah guna memutus penyebaran rantai COVID 19 salah satunya dengan  mensisialisasikan protokol kesehatan.

Kali ini Anggota makorem 102/Pjg Praka Heru Setyawan  memberikan himbauan kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan olahraga di Area makorem agar selalu tetap memperhatikan serta mematuhi protokol kesehatan.

"Di masa pandemi COVID 19 kita harus selalu menjaga kesehatan salah satunya dengan berolahraga akan tetapi tetap harus patuhi protokol kesehatan, dengan tetap jaga jarak kurangi berkerumunan/berkumpul dan selalu mencuci tangan dan selalu gunakan masker" Kata Praka Heru. 

Praka Heru juga menyampaikan "Jangan sampai kita berolahraga supaya sehat tapi kita tidak mempedulikan protokol kesehatan sampai menimbulkan kerumunan yang akhirnya dapat menimbulkan klaster baru " ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama praka heru setyawan juga membagikan masker.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url