Korem 102/Pjg Laksanakan Kegiatan Sosialisasi P4GN Semester I Ta.2021



Palangka Raya-MkNews-Tim terpadu staf Intel Korem 102/Pjg,melaksanakan sosialisasi uji petik pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba(P4GN), yang berlangsung di aula Makorem 102/Pjg Jl.Imam Bonjol No.5 Kota Palangka Raya Selasa (08/06/2021).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Makorem 102/Pjg dan jajaranya yang terdiri dari Perwira, Bintara,Tamtama dan Aparatur Sipil Negara.

Tim Sosialisasi P4GN dari staf Intel Korem 102/Pjg, Denpom Palangka Rayadan TIM Rumah Sakit TNI AD Palangka Raya, dipimpin Langsung oleh kepala seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Imam Priharso dan Juga sebagai pemateri.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Imam Priharso mengatakan sosialisasi dan uji petik P4GN dijajaran Korem 102/Pjg ini dinilai sangat positif dan penting bagi Prajirit dan ASN yang ada dijajaran Korem 102/Pjg.

Karena kegiatan itu juga bertujuan untuk membantu para Prajurit TNI AD dan ASN umumnya keluarga besar Korem 102/Pjg dan jajaranya benar-benar bersih serta terhindar dari penyalahgunaan narkoba,’’ungkapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url