Ini Harapan Gatis Di Hut LSR LPMT Ke-8


PALANGKA RAYA- MkNews-Meski sudah 8 tahun berkiprah dibidang Kamtibmas, Sosial Kemanusiaan dengan  berbagai kegiatan positif yang menginpirasi Serta sudah dikenal Masyarakat tidak membuat Lembaga Swadaya Rakyat ( LSR ) Laskar Pembela Masyarakat Tertindas ( LPMT ) Kalteng bertepuk dada.

 Ini justru menjadi tanggung jawab dan amanah bagi LSR untuk selalu berbuat baik dan berguna untuk Masyarakat khususnya kaum marjinal atau Masyarakat pinggiran.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum LSR LPMT Kalteng Agatisansyah saat memberikan sambutan pada perayaan Hut LSR ke 8,Jumat 25 Juni 2021.

" Alhamdulillah kita mendapat berkah dari dukungan yang datang dalam bentuk ucapan serta doa untuk LSR,ada ucapan dari Kapolda Kalteng,IIrjen Pol Dedi Prasetyo,Ketua DAD  Agustiar Sabran,Walikota Palangka Raya Fairid Naparin,Habib Ismail Ketua dpw pkb,dokter dan banyak lagi dari Penjabat, tokoh hingga Masyarakat biasa" Ucap Gatis yang ditemui di Markas LSR Jumat 25 Juni 2021.

Dirinya juga selalu berpesan untuk anggota LSR agar jangan sombong karena sudah dikenal penjabat dan masyarakat,karena LSR berasal dari masyarakat pinggiran
Dan juga jauhi narkoba.. 

" Tetap rendah hati, selalu bergerak dan bekoordinasi dengan pihak TNI/POLRI ,Pemprov dan Pemkot agar selalu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,serta membantu program pemerintah untuk memutus penyebaran covid - 19" Tegas pria kelahiran Mungku Baru ini.

Gatis juga menambahkan dengan banyaknya ucapan,doa dan dukungan dari berbagai pihak akan menjadikan LSR semakin semangat membantu masyarakat dan  turut  berpartisipasi membangun Kalteng Berkah.

Sementara itu Ketua DPW AJV Kalteng Hamli Tulis yang memberikan dukungan mengatakan  " Kita bersyukur selalu dilibatkan dalam pemberitaan kegiatan kegiatan LSR  yang positif dan menginspirasi" Ujar Hamli.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url