Pesan Dandim Palangka Raya Dalam Peringatan HANI 2021

Palangka Raya –MkNews- Hari Anti Narkoba Internasional (Hani) yang jatuh pada hari Sabtu (26/6) lalu, kembali diperingati Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya pada hari Senin (28/6), bersama Forkopimda Kota Palangka Raya.

Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf yang ikut menghadiri dalam peringatan tersebut menyampaikan ajakan kepada masyarakat khususnya generasi penerus, agar jauhi Narkoba.


"Perlunya kepedulian dari segala unsur masyarakat, guna mewujudkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas dan berintelektual, yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba" tutur Dandim.

Memerangi narkoba atau war on drugs sangat perlu dilakukan, untuk mencegah masyarakat kecanduan narkoba dan mencegah peredaran narkoba. Yang dimana saat ini upaya penyelundupannya masih terus terjadi dan terus dilakukan perburuan, lanjut Dandim Kolonel Rofiq.

"Mari kita sama-sama berkomitmen memerangi Narkoba di wilayah Kota Palangka Raya ini, guna mewujudkan Palangka Raya yang berinteraksi menuju Indonesia yang bersih dari Narkoba," tutup Dandim. (Pendim 1016/Plk)

Komentar