Polsek Montallat Kembali Gelar Ops Yustisi Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Barito Utara – MkNews-Bukan hanya tingkat Polres Saja yang melakukan razia ops yustisi, namun juga hingga tingkat polsek. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Montallat Jajaran Polres Barito Utara , Polda Kalteng laksanakan Ops Yustisi dalam rangka Pendisiplinan kepada masyarakat secara masif Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) oleh Personel Polsek Montallat di Jln.Kihajar Dewantara Kel Tumpung laung II Kec Montallat Kab Barut.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui Kapolsek Montallat Iptu Rahmad Tuah, S.H.,M.M mengatakan bahwa anggota Polsek Montallat Jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan ops yustisi dan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Montallat yang khususnya bagi warga yang melintas di Kelurahan Tumpung laung II, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara.

“ Tujuan dengan diadakannya ops yustisi yang rutin kami laksanakan adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar kita dapat terhindar dari penyakit covid-19 yang sudah menjadi wabah penyakit di indonesia beberapa bulan ini,” tuturnya, Sabtu (5/06/2021) pagi.


“ Kami harapkan kepada masyarakat agar dapat gunakan masker saat di luar rumah dan patuhi protokol kesehatan,” harapnya. (Nin/Ryt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url