Presdir PT IRJ Group, Hj Rizayati Siap Dukung Tim PON Aceh di Papua


Foto:Presiden Direktur (Presdir) PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, 

JAKARTA -  MkNews-Presiden Direktur (Presdir) PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, siap mendukung tim sepakbola PON Aceh yang akan bertarung di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX, di Papua pada 2-15 Oktober 2021 ini. 

Hal itu dikatakan Hj Rizayati, Kamis (3/6/2021), menyahuti permintaan Manajer Tim PON Aceh untuk mengangkat dirinya menjadi ibu atau ayah angkat Tim PON Aceh di Papua. 

Dikatakan pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, PT Imza Rizky Jaya Group siap menjadi sponsor utama tim sepakbola PON Aceh di Papua Oktober mendatang.

"Saya siap mendukung Tim Sepakbola PON Aceh dan kita saling koordinasi agar terarah dengan baik, saya siap bantu anak-anak bangsa untuk meningkatkan kualitas Indonesia Maju," kata Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) di Jakarta. 

Untuk tahap awalnya, Hj Rizayati yang dijuluki Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, menyumbang kostum atau seragam latihan tim sepakbola  PON Aceh. Ke depan dirinya juga siap membantu kebutuhan yang dibutuhkan oleh tim sepakbola tersebut. "InsyaAllah dalam waktu dekat ini saya akan duduk bersama dengan tim PON Aceh untuk membahas teknisnya ke depan," ujar Hj Rizayati.

Sementara itu, Manager Tim Sepakbola PON Aceh, Agusti SH MH yang ditemui secara terpisah mengatakan, pihaknya mengharapkan Presdir PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, untuk menjadi sponsor utama Tim PON Aceh.

"Kita butuh sosok ayah angkat untuk tim Sepakbola PON Aceh, alhamdulillah jika ibu Hj Rizayati bersedia dan menjadi sponsor utama kita, tentunya kita juga akan mengangkat beliau sebagai bapak atau ibu angkat Tim Sepakbola PON Aceh," ujar Agusti.

Pihaknya juga sudah siap duduk bersama dengan Hj Rizayati, putri terbaik Aceh yang juga pengusaha sukses di Jakarta saat ini. "Alhamdulillah kami menyambut baik dukungan ibu Hj Rizayati dan siap duduk bersama dengan beliau untuk membahas hal ini ke depan, karena sebentar lagi tim PON Aceh berencana menggelar Training Center (TC), di Sidoarjo Jawa Timur, jelang keberangkatan ke Papua," pungkas Agusti. 

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url