Tangkal Covid-19, Kapten Inf Joko Latih Fitnes

Palangka Raya -bertempat di Sport Center Makorem 102/Pjg Jln.Imam Bonjol No.5 kota Palangka Raya ajak masyarakat untuk olah raga fitnes. Selasa(08/06/2021).

Pada masa pandemi Covid-19 ini, kepedulian antarwarga tampak meningkat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meringankan beban orang-orang yang terdampak pandemi, yang sudah berlangsung nyaris sudah satun tahun lebih ini.

Salah satu yang  dilakukan oleh seorang anggota TNI AD Yang bertuga di Makorem 102/Pjg Kapten Inf Joko Sudibyo, S.Sos, MHum laki laki ini sangat aktif dalam kebugaran yaitu Fitness.

Perwira Korem 102/Pjg  ini telah menjalankan hobinya menerapkan gaya hidup sehat dengan fitness sejak lama dan dilakukanya setiap kegiatan olahraga maupun pada saat pulang Dinas.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kapten Inf Joko Sudibyo, S.Sos, MHum 
 ini tak sungkan memberikan langsung metode dan gerakan pelatihan yang baik dan benar kepada pengunjung yang datang  selain itu juga menambahkan kegiatan ini harus benar diawasi oleh pelatih yang profesional agar tidak ada cedera maupun hal-hal yang tidak diinginkan,"Ungkapnya

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url