Untuk menjaga Imunitas tubuh, Anggota Korem 102/Pjg laksanakan Olahraga

Palangka Raya - MkNews-Berbagai upaya terus dilakukan oleh anggota Korem 102/Pjg agar  terhindar sekaligus untuk mencegah penyebaran virus corona, salah satunya yaitu dengan tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga secara teratur.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Korem 102/Pjg baik militer maupun PNS melaksanakan olahraga bersama di lapangan  Korem 102/Pjg jalan Imam Bonjol no.5 Palangka Raya Kalteng, Jum'at (04/06/21). 

Kegiatan fisik  yang dilaksanakan diantaranya dengan  berjalan kaki ataupun joging mengelilingi lapangan Makorem 102/Pjg, tenis lapangan dan olahraga penguatan otot yaitu fitnes.

Dalam kesempatan tersebut Kapenrem 102/Pjg Mayor Inf Mukalil menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bagi masing personel bukan merupakan suatu kewajiban tapi suatu kebutuhan  guna menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas di dalam tubuh, dengan berolahraga yang cukup secara teratur imunitas tubuh kita akan meningkat. 

"Selain untuk pembinaan fisik, berolahraga yang cukup dan  teratur sangat baik untuk memperkuat imunitas dalam tubuh, dengan harapan  nantinya bisa bermanfaat untuk menangkal atau melawan berbagai virus yang  akan masuk dalam tubuh  kita, dalam pelaksanaan olahraga tetap melaksanakan dan mematuhi anjuran pemerintah yaitu tetap  menerapkan protokol kesehatan,"ungkapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url