Apel Gabungan TNI-POLRI Bersama Satpol PP Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Kotawaringin Timur-MkNews-Apel Gabungan Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang-Polri bersama Satpol PP, dalam rangka memberikan Himbauan kepada masyarakat yang melakukan kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 dengan Rute seputaran Wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan diantaranya, TNI-Polri, Pol PP,Beserta Instansi terkait,Sabtu(24/07)

Danramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Kapten Arh Sutomo mengatakan Dalam pelaksanaan apel ini untuk melaksanakan patroli gabungan yang rutin kita laksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

“Seperti yang kita ketahui untuk penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang saat ini terjadi peningkatan sehingga dengan dilaksanakan patroli malam ini kita menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan untuk memutus penyebaran Covid-19.” Ujar Danramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Kapten Arh Sutomo.

Danramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Kapten Arh Sutomo menuturkan Adapun sasaran Patroli yaitu tempat Hiburan malam dan cafe di wilayah kecamatan Mentawa Baru Ketapang yang meliputi jalan MT Haryono, HM Arsyad dan Cafe, Disaat kita melaksanakan patroli menemukan kerumanan akan kita bubarkan tentunya dengan sikap humanis karena itu juga masyarakat kita.

Danramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Kapten Arh Sutomo juga mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan covid-19 di kota Kecamatan Mentawa Baru Ketapang 

“Tujuan Patroli ini untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. Termasuk membubarkan aktivitas warga yang berkerumun”, Kata Danramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Kapten Arh Sutomo, Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran virus covid-19 ” tegas Danramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Kapten Arh Sutomo.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url