Babinsa Terusan Raya Hulu Menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan BPD

Kuala Kapuas, MKNews - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan bagian yang penting dalam sistem pemerintahan di desa, menyadari hal tersebut Kopda Andrianto Babinsa Koramil 1011-04/Selat, menghadiri rapat pembentukan Panitia Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Terusan Raya Hulu, Kec. Bataguh, Kab. Kapuas, Kamis (1/7/2021).

Kopda Andrianto mengatakan “Semoga kita memperoleh orang-orang yang memenuhi syarat untuk mengemban peran dan fungsinya sebagai anggota BPD yang bisa membantu pemerintahan desa dalam hal mengelola berbagai aspirasi warga dan merumuskan langkah kebijakan pemerintahan desa sehingga dapat dijadikan pedoman pelaksanaan pembangunan desa,” harap dia.

Ia memberikan support penuh tim panitia yang akan bertugas membuat peraturan tata tertib, times-schedule dan tahapan-tahapan penjaringan BPD sesuai peraturan yang berlaku.

“Saya harap seleksi dan penjaringan bisa berjalan dengan baik dan memperoleh orang-orang yang berkompeten untuk membantu memajukan pembangunan Desa Terusan Raya Hulu,” pungkasnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url