Dandim Pangakalan Bun Pantau Vaksinas Tahap II di Makodim

Kotawaringin Barat -MkNews- Bersama Puskesmas Arsel, Kodim 1014 /Pbn kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum di Makodim (10/7), namun untuk hari ini adalah Vaksinasi tahap II bagi masyarakat yang sebelumnya sudah menerima Vaksinas Tahap I.

Dikatakan Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, saat memantau pelaksanaan Vaksinasi bahwa vaksin ini perlu dimaksimalkan khususnya untuk masyarakat di seluruh Kabupaten Kotawaringin Barat.

“ Kita maksimalkan, semoga secepat mungkin warga khusunya Kabupaten Kotawaringin Barat ini mendapatkan vaksin terutama masyarakat yang tempatnya jauh jauh,” ujarnya.

“ Vaksin ini sangat penting untuk kita untuk meningkatkan imun kemudian agar kita kebal sama virus yang ada ini. Vaksin ini adalah komunitas, yang dimaksud adalah komunitas dari Corona itu sendiri dia masuk ke darah kita sehingga ini ada kawanku” jelas Dandim.

Dirinya menyebutkan, masyarakat sangat antusias dengan vaksin karena dari keterangan Babinsa di lapangan banyak masyarakat yang bertanya tentang jadwal Vaksinasi.

“ Pemerintah sudah memberi biaya begitu besar untuk kita, sayang kalau tidak kita manfaatkan” tuturnya,

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url