Danrem102/Pjg Pimpin Rapat Evaluasi PPKM Skala Mikro Melalui Vicon

Palangkaraya- mknwes-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg memimpin rapat Evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro melalui Videoconference (Vicon) dengan Dandim Jajaran Korem 102/Pjg dan Komandan Batalion yonif Raider 631/Atg, bertempat di ruang command center Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol nomor 05 Palangka Raya,  Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin 19/07/2021.

Dalam kesempatan tersebut  Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, mengucapkan terimaksih kepada satuan tugas (Satgas) covid-19 yang sampai saat ini telah bekerja dan bertugas dengan baik, saya berharap untuk diwilayah agar saling berkerja sama dengan instansi terkait lainnya untuk bersama sama mengatasi Pandemi COVID 19 ini, serta laksanakan tugas mulia ini dengan tulus dan iklas.

Lebih lanjut Danrem102/Pjg menyampaikan,  Untuk vaksin kita sudah mendapat tambahan dari pemerintah, kita tunggu saja pada kesempatan pertama akan di dorong kejajaran guna mengantisipasi agar tidak ada penumpukan saat pelaksaan serbuan vaksin (Servak). 

Danrem102/Pjg juga mengingatkan untuk mengantisipasi terjadinya pelonjakan kasus yang terpapar, khususnya di Kota Palangka Raya, sudah kita siapkan Rumah Sakit Lapangan yang terletak diarea RS. TNI AD Tk IV Palangka Raya, bahkan juga kita siapkan di area Makorem 102/Pjg, untuk itu diharapkan masing-masing wilayah juga disiap hal serupa guna mengatasi terjadinya peningkatan kasus, jangan sampai terjadi penumpukan pasien di Rumah Sakit. 

" Saya berharap koordinasikan dengan pihak terkait, untuk tim satgas yang bertugas langsung di lapangan lakukan pengecekan petsonel, kalau perlu laksana sweb, saya berharap jangan sampai terjadi kita yang bertugas malah terpapar" tutur Danrem102/Pjg 

Danrem102/Pjg juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan,  kuncinya kesehatan pada diri kita sendiri dengan cara tetap melaksanakan protokol kesehatan,  kemudian menjaga keluarga dan lingkungan untuk tetap laksanakan protokol kesehatan dimanapun berada,  semoga pandemi COVID 19 ini cepat berakhir.
[

Komentar